Juara Kejurnas Angkat Berat Klasik Remaja Junior Dari Nganjuk Terancam Putus Sekolah

JUARA KEJURNAS ANGKAT BERAT KLASIK REMAJA JUNIOR

NGANJUK, bayutvnganjuk.com – Harumkan nama kabupaten Nganjuk di Kancah Nasional gilang perwira kusuma dianto warga Desa Jintel, Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk berhasil menyabet 1 medali emas  2 medali perak dan 1 medali perunggu dalam kelas 74 kilo gram remaja kejurnas angkat berat klasik remaja junior di lampung.

Namun kini mimpi gilang untuk melanjutkan sekolah ke sman 1 gondang harus terhalang dikarenakan faktor ekonomi dan kurangnya persayaratan data kependudukan dikarenakan terkendala susunan kartu keluarga. Jito Abdul Nasir selaku kepala desa jintel mengatakan, sebelumnya gilang merukapan warga Kabupaten Tulungagung dan dan pindah ke Nganjuk bersama orang tua karena kartu keluarga gilang masih terdata kabupaten lain dan sekolah di terapkan sistem zonasi gilang sempat kesulitan untuk masuk sekolah di Kabupaten Nganjuk,

sementara itu Mardianto Ayah gilang berharap, gilang bisa difasilitasi pendidikannya sehingga bisa menjunjung nama baik Kabupaten Nganjuk, melihat potensi gilang yang berprestasi di kancah olahraga saat dirinya menjadi kontingen di lampung. diketahui keluarga mardianto tergolong keluarga yang pas- pasan untuk menopang kehidupan sehari-hari mardianto ayah gilang harus rela bekerja serabutan diluar kota sedangkan ibu gilang bekerja sebagai buruh tani.

 

Reporter :

Sofian Hanafi  ( Nganjuk )

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *