Kades Sukorejo Satu Tahun Tidak Ngantor Dana Desa Bocor

Kades Sukorejo Satu Tahun Tidak Ngantor Dana Desa Bocor

NGANJUK bayutvnganjuk.com – Selepas di laporkan warganya terkait dengan penyalahgunaan anggaran dana desa serta pengerjaan proyek fiktif yang ada di desa sukorejo kini kades Sukorejo, Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk tidak pernah masuk kantor selama jam kerja pada saat pelayanan desa.

Diketahui sebelumnya kades Andri Setyo Purwantoro di laporkan warganya terkait dengan penyalahgunaan anggaran serta pengerjaan proyek fiktif anggaran dana desa tahun 2019 hingga tahun 2020 di kejaksaan negeri nganjuk.

Pada saat insan pers ingin mengkonfirmasi terkait dengan laporan warga tersebut kepala desa tidak ada di kantor desa terlihat kantor yang sepi hanya ada para perangkat desa serta ruangan kepala desa kosong.Menurut warsito kaur pemerintahan ( jogoboyo )Desa Sukorejo, kepala desa andri sudah tidak masuk kantor sekitar setahun lebih hingga pelayanan di desa tidak maksimal dikarenakan warga serta perangkat desa kebingungan mencari keberadaan kepala desa .

Diketahui juga pengerjaan renovasi pendopo balai desa sukorejo yang harusnya dikerjakan tahun 2020 melalui dana desa tahun 2020 yang juga di laporkan ke kejaksaan negeri nganjuk  oleh warga namun baru dikerjakan di tahun 202, diperkirakan anggaran mencapai 190 juta rupiah hingga saat ini belum selesai pengerjaanya.

 

Reporter :

Sofian Hanafi  ( Nganjuk )

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *