Kandang Ternak Terbakar, Pemilik Histeris Dua Ekor Sapi Nyaris Terpanggang

KANDANG TERNAK TERBAKAR DI NGANJUK

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk .Sebuah Kandang Ternak Di Nganjuk Jawa Timur Ludes Terbakar. Besarnya Kobaran Api Membuat Hewan Ternak Nyaris Terpanggang. Diduga Kebakaran Terjadi Akibat Arus Pendek Listrik Pada Lampu Penerangan Kandang Ternak.

Pemilik Kandang Ternak Inipun Tak Kuasa Menahan Kesedihan Dan Menangis Histeris Melihat Kandang Ternaknya Ludes Dilalap Api. Dalam Hitungan Menit Kandang Yang Terbuat Dari Kayu Milik Mujito Warga Desa Kapas Kecamatan Sukomoro Ini Ludes Terbakar Dan Roboh. Beruntung Dua Ekor Sapi Yang Terbakar Di Dalam Kandang Bisa Terlepas Dan Diselamatkan.

Diduga Kebakaran Terjadi Adanya Hubungan Arus Pendek Listrik Pada Lampu Penerangan Kandang Ternak. Sekitar Empat Unit Pemadam Kebakaran Pun Diterjunkan Untuk Dapat Menjinakan Api Agar Tidak Menjalar Ke Rumah Yang Berada Di Dekatnya.

Akibat Kebakaran Ini Terpaksa Korban Akan Menjual Hewan Ternaknya Serta Kerugian Mencapai Jutaan Rupiah.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *