Kayu Sisa Bangunan Terbakar, Siswa Panik Selamatkan Diri

Kayu Sisa Bangunan Terbakar, Siswa Panik Selamatkan Diri

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Tumpukan kayu sisa bangunan terbakar, membuat siswa-siswi Sekolah Dasar Aisyah Nganjuk, Jawa Timur. Mereka berusaha menyelamatkan tas dan buku karena takut terbakar. Sejumlah petugas pun berusaha menenangkan siswa agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sejumlah siswa siswi Yayasan Aisyah di jalan Megantoro Kecamatan Nganjuk ini langsung panik. mereka berlarian menyelamatkan tas dan buku mereka yang berada di lantai dua akibat kebakaran di sekolah mereka.

Kejadian bermula saat semua murid sedang melaksanakan ibadah sholat dzuhur di Mushola, tiba-tiba di sebelah belakang kelas asap tebal mengepul akibat adanya tumpukan kayu bekas bangunan yang terbakar. Tak berselang lama sekitar dua unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api sehingga tak menjalar ke dalam kelas.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran, sementara polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi saksi.

Tidak ada korban jiwa maupun materil dalam kebakaran ini, namun akibat kejadian ini proses belajar mengajar sempat terganggu.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *