KEDIRI – PULUHAN PENGEDAR NARKOBA DIBEKUK

PULUHAN PENGEDAR NARKOBA DIBEKUK

Kediri, BayuTV Nganjuk – Dalam kurun waktu satu bulan, di bulan Oktober Satreskoba Polres Kediri berhasil mengungkap 19 kasus peredaran narkoba, selain itu, petugas Kepolisian juga mengamankan 21 orang tersangka. Mereka terdiri dari 15 pelaku peredaran obat keras dan 6 orang pelaku peredaran narkotika. Bukan tanpa alasan mengapa Satresnakoba Polres Kediri terus melakukan upaya pemberantasan Narkotika dan obat keras, karena masih banyak penyalahgunaan narkotika dan obat keras di wilayah hukum kabupaten kediri. Selain itu juga untuk mencegah penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar. Selain mengamankan 21 orang tersangka, dan tersangka di bawah umur, polisi juga mengamankan berbagai barang bukti. Diantaranya 1199 butir pil dobel L; 36 koma 33 gram sabu-sabu; 190 butir Pil Atarax; 21 buah ponsel berbagai merek dan barang bukti lainnya seperti alat hisap sabu-sabu.

Berbagai upaya terus dilakukan polres kediri untuk menekan peredaran narkotika dan obat keras, seperti melakukan sosialisasi kepada para pelajar dan masyarakat akan bahaya akibat penyalahgunaan narkotika dan obat keras.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *