KEDIRI – RSUD PARE RAWAT PASIEN COVID 19

VIRUS CORONA COVID 19

KEDIRI – Bertempat di ruang Jayabaya Pemkab Kediri, Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kabupeten Kediri, Bupati Kediri, Kapolres Kediri, Kapolresta Kediri, Dandim 0809 Kediri, juga kepala rumah sakit Se-Kabupaten Kediri, menggelar rapat. Pasien yang dinyatakan Positif Covid 19 merupakan warga Kabupaten Blitar. Ia sebelumnya pernah mengadakan kontak dari bogor, karena suaminya orang bogor. dan setelah pulang ke rumahnya di kabupaten blitar, yang bersangkutan dirawat tiga hari di rumah sakit blitar dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Pare Kabupaten Kediri. pasien dari Blitar ini masuk ke RSUD Pare hari sabtu kemarin lusa. dan setelah dicek kesehatannya pada minggu kemarin dinyatakan jika yang bersangkutan positif terinfeksi Covid 19, saat ini kondisinya bagus dan sehat.

sementara, di Kabupaten Kediri, ada 16 warga yang sudah masuk dalam orang dalam pemantauan (ODP) dua orang yang masuk pasien dalam pengawasan (PDP). Sementara untuk orang dengan resiko (ODR) sebanyak 493. pihak Pemkab juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat untuk mencegah dan antisipasi terjangkit Virus Covid 19.

 

Dari Kediri,

Tim Liputan Bayut TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *