KEDIRI : SATU ORANG TEWAS 2 LUKA DAN 4 MOBIL RUSAK TERTIMPA POHON

SATU ORANG TEWAS 2 LUKA DAN 4 MOBIL RUSAK TERTIMPA POHON

Kediri, Musibah angin kencang yang diserta hujan deras di Wilayah Kota Kediri, Senin Sore ( 9 Desember 2019 ). mengakibatkan sejumlah pohon besar tumbang di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pesantren dan Kecamatan Kota.

Akibat peristiwa ini 1 orang meninggal dunia tertimpa pohon saat berada di dalam warung di lokasi Wisata Sumber Jiput, Kelurahan Rejomulyo Kota Kediri. naas korban Wahyu Mukti Prasetio, Mahasiswa IAIN Kediri tertimpa pohon saat mereka berusaha lari ketika pohon tumbang.

Korban meninggal langsung dilarikan ke rumah sakit gambiran 2 kota kediri. selain menyebabkan 1 orang meninggal, 2 orang luka-luka dirawat dirumah sakit gambiran 2, masing-masing Hendrik Wijaya dan Wiwik, keduanya pemilik warung luka ringan di bagian lengan dan tangan.

SATU ORANG TEWAS 2 LUKA DAN 4 MOBIL RUSAK TERTIMPA POHON

Peristiwa ini juga megakibatkan 4 mini bus rusak berat karena tertimpa pohon tumbang di sejumlah ruas jalan di Kota Kediri. beruntung mobil yang tertimpa pohon semuanya ditinggal pemilinya sehingga tidak ada korban jiwa.

Tumbangnya pohon besar di kota kediri terjadi di 22 ruas jalan, juga menimpa kabel listrik dan hingga malam ini sebagian wilayah kota kediri mengalami pemadam listrik, karena proses evakuasi pohon masih dilakukan oleh BPBD, Dinas Lingkungan hidup, TNI, POLRI, TAGANA dan dibantu warga.

SATU ORANG TEWAS 2 LUKA DAN 4 MOBIL RUSAK TERTIMPA POHON

 

Dari Kediri, Tim Liputan Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *