KEJAKSAAN NEGERI NGANJUK MUSNAHKAN 70 ITEM BARANG BUKTI TINDAK KEJAHATAN

memusnahkan puluhan gram narkoba
Reporter: Sofian Hanafi (Nganjuk – Jawa Timur)

Nganjuk, BayuTV Nganjuk – Sebanyak 33 koma 3 gram narkoba jenis sabu dan Nol Koma 58 Gram Ganja, serta 7 ribu 33 butir Pil Dobel L dimusnahkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk.

Puluhan Gram sabu, ganja dan ribuan Pil Dobel L di musnahkan dengan cara di Blender.Selain memusnahkan barang bukti narkoba, kejaksaan negeri nganjuk juga memusnahkan barang bukti lain diantaranya kasus pencurian, perjudian pembalakan liar dan minuman keras oplosan.

Puluhan ponsel dan senjata tajam  hasil sitaan kejahatan juga ikut dimusnahkan Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Ardiansyah menjelaskan “ seluruh barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan 70 kasus yang telah di sidangkan”.

Barang bukti tersebut dimusnahkan dengan dibakar dan di potong menggunakan mesin, kasus tersebut sudah mendapat putusan tetap dari pengadilan dalam ungkap kasus pada awal bulan januari hingga oktorber 2019.

pemusnahan barang bukti ini juga dihadiri oleh ketua pengadilan negeri nganjuk BNN Kabupaten Nganjuk, Satreskrim dan Satreskoba Polres Nganjuk Dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *