Keluarga Korban KRI Nanggala 402 Nganjuk, Berharap Ada Keajaiban di Ketemukan Dengan Keluarganya

Keluarga Korban KRI Nanggala 402 Nganjuk,

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Operasi pencarian atas KRI Nanggala 402 yang hilang di Perairan Utara Bali pada sejak 21 April terus dilakukan. Kapal selam dengan 53 awak itu hilang kontak saat tengah mengikuti latihan penembakan Rudal dan Torpedo.

Kini para keluarga awak KRI Nanggala terus menunggu dan berharap ada kabar tentang proses pencarian kapal selam dan apara awak KRI Nanggala 402. Seperti yang dirasakan keluarga Lettu Ady Sonata dan Kelasi Kepala Rony Efendy warga Dusun Alas Tuo, RT.1 RW.1 Desa Banaran Wetan, Kecamatan Bagor Nganjuk.

Keluaraga korban terus berharap akan ada mukjizat diketemukanya Lettu Ady Sonata , yang saat itu ikut dalam latihan penembakan rudal dan torpedo KRI Nanggala 402 yang hilang kontak. Dimata keluarga Lettu Ady Sonata dikenal sebagai anak yang pendiam dan baik hati, Lettu Laut Ady Sonata meninggalkan anak laki-laki yang masih berusia 7 bulan dan istri yang juga prajurit TNI angkatan laut bernama Irma Dewi.

Hingga saat ini keluarga para awak kapal selam KRI Nanggala 402 masih terus menunggu kabar akan ditemukanya kapal selam serta diketemukanya para keluarganya dengan selamat.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *