Kentalnya Tolenransi Di Kirap Hari Santri Nasional

Kentalnya Tolenransi Di Kirap Hari Santri Nasional

Jombang, BayuTV Nganjuk – Peringatan Hari Santri disemarakan berbeda – beda disejumlah Daerah di Jombang Jawa Timur. kirap hari santri diwarnai kentalnya toleransi antara santri dan siswa SMP Kristen. Para siswa kristen di jombang terlihat menyambut dan berswafoto dengan para santri yang mengikuti kirap. selain menjadi pemandangan unik hal ini juga menarik perhatian para warga yang lain yang menyaksikan kirap

untuk memperingati hari santri banyak cara yang dilakukan para santri di berbagai daerah dijawa timur, Jombang Jawa Timur kirap hari santri diwarnai kentalnya toleransi antara santri dan Siswa Tolenransi Di Kirap Hari Santri Nasional. Para siswa smp kristen wijana jombang ini nampak menyapa dan menyambut barisan santri yang mengikuti kirap santri. Bahkan mereka dengan ceria menyampaikan selamat hari santri kepada para santri, tak cukup disitu untuk mengabadikan momentum tersebut para santri dan siswa SMP kristen berswafoto.

Kentalnya Tolenransi Di Kirap Hari Santri Nasional
Selain menjadi pemandangan unik hal ini juga menarik perhatian para warga yang lain yang menyaksikan kirap, Para siswa SMP Kristen Wjana sengaja melakukan itu sebagai bentuk toleransi terhadap keyakinan lain yang merayakan hari santri. Untuk memperingati hari santri ribuan santri dari berbagai Pondok Pesantren di Jombang Jawa Timur menggelar upacar dan kirap,Hal ini sengaja mereka lakukan untuk memperingati hari santri yang ditetapkan 22 Oktober 2019.

 

Reporter : Aan Hidayat (Jombang -Jawa Timur )

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *