Kesebelasan Persik Resmi Dapat 3 Pemain Asing

Kesebelasan Persik Resmi Dapat 3 Pemain Asing

Kediri | bayutvnganjuk.com – Ketiga pemain asing kesebelasan persik ini melakukan pemanasan coba lapangan di stadion brawijaya kota kediri. ketiga pemain ini masing-masing, youssef ezzejjari, asal spanyol, striker, klub sebelumnya ce caroi liga andorra, ibrahim bahsoun, asal lebanon, striker, klub sebelumnya liga lebanon, dan arthur felix silva, asal brazil, bek tengah, klub sebelumnya liga oman. dengan kedatangan dua penyerang depan asing dan satu pemain bertahan asing ini kesebelasan persik kediri siap dalam mengarungi kompetisi liga 1 juli 2021.

Kesebelasan Persik Resmi Dapat 3 Pemain Asing

Setibanya di kota kediri, tiga pemain asing itu langsung menjalani medical chekup, kemudian menandatangi dokumen kontrak. pelatih berharap dengan kehadiran pemain asing tersebut dapat sesuai dengan ekspektasi tim skuad persik kediri. untuk itu selanjutnya pelatih akan melihat kondisi ketiganya agar cepat beradaptasi di persik kediri dan dapat segera padu dengan para pemain lokal.

Dengan kedatangan pemain asing 2 penyerang depan dan 1 pemain belakang ini tim macam putih tinggal menunggu 1 lagi pemain asing lainnya yang sekarang tinggal mengurus visa. skuad persik kediri akan menghadapi kompetisi liga 1 juli 2021 yang pada awal kompetisi akan menghadapi bali united di bandung.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *