Ketahuan Mencuri Bawang Merah Seorang Mantan Residivis Babak Belur Dihajar Masa

Ketahuan Mencuri Bawang Merah Seorang Mantan Residivis Babak Belur Dihajar Masa

NGANJUK, Kepergok mencuri bawang merah, M Dahlan warga Desa Getas Kecamatan Tanjunganom  Kabupaten Nganjuk babak belur di amuk warga. Pasalnya palaku nekad mencuri bibit bawang merah milik Suwaji warga Desa Nglinggo Kecamatan Gondang, karena geram dengan aksi pelaku warga  juga membakar sepedah motor  milik pelaku yang di gunakan untuk mencuri. untuk menghindari amukan massa, polisi yang datang kelokasi langsung mengaman kan pelaku beserta barang bukti ke mapolsek gondang.

Kronologi kejadian bermula saat pelaku nekad melancarkan aksinya sekitar jam 10 malam , sebelum beraksipelaku terlebihdahulu menentukan target sasaran dengan berkeliling kesetiap sudut desa. Setelah dirasa aman pelaku langsung berupaya mencuri satu karung bibit bawang merah seberat 60 kilogram milik korban. Namun aksi pelaku kali ini tidak bejalan dengan lancar sebab sang korban justru mengetahui aksi nekad pelaku.

Setelah mendapat laporan dari korban wargapun langsung memergoki aksi pelaku, karena tertangkap basah oleh warga pelakupun sempat berhasil melarikan diri banyaknya warga yang megetahui kejadian ini akhirnya pelakupun berhasil di tangkap. karena geram dengan aksi pelaku wargapun sempat menhakimi pelaku hingga babak belur. tak hanya itu sepeda motor milik pelakupun juga ikut mejadi sasaran  amukan warga.

Kepada penyidik ia mengaku nekat melakukan aksi pencurian tersebut lantaran tidak memiliki  pekerjaan lagi, mantan residivis di Rutan Kelas Dua B Nganjuk pada  tahun 1997 ini pernah di tangkap polisi dengan kasus yang sama. sementara barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 karung bibit bawang merah seberat 60 kilogram, sebuah senter, sebuah ponsel,dan kerangka sepeda motor honda beat yang hangus di bakar massa.

 

Reporter:

Sofian Hanafi – NGANJUK, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *