Konfercab PA GMNI Nganjuk Untuk Bentuk Kepengurusan Baru

Konfercab PA GMNI Nganjuk Untuk Bentuk Kepengurusan Baru

NGANJUK ( BayuTV Nganjuk ) – Persatuan alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau GMNI se Kabupaten Nganjuk, menggelar konferensi cabang bersama, di hotel Nirwana Jalan Panglima Sudirman Nganjuk. Konfercab ini dihadiri oleh sekitar 32 peserta dari alumni GMNI yang tersebar di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Pelaksanaan konfercab ini berlangsung singkat dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19.Meski digelar secara singkat, namun dalam pelaksanaannya tetap sesuai A-D-A-R-T. Dengan agenda, membahas terkait dengan rencana pembentukan kembali kepengurusan yang baru dewan perwakilan cabang persatuan alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Nganjuk.

Pembentukan kembali kepengurusan baru PA GMNI Nganjuk ini, memiliki tujuan dan misi, untuk membangun kegiatan dan mensosialisasikan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat. Dalam agenda konfercab tersebut juga turut hadir pejabat daerah Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Hasil dari kenferensi cabang persatuan alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, atau GMNI Nganjuk ini, menetapkan budi santosa sebagai ketua PA GMNI Nganjuk, untuk periode 5 tahun ke depan. Terpilihnya Budi Santosa sebagai ketua PA GMNI Nganjuk atas mufakat bersama dengan mekanisme pemilihan secara langsung pada konfercab. Pada pemilihan tersebut Budi Santosa mendapatkan sebanyak 18 suara dari 32 peserta konfercab.

 

Sofian Hanafi – NGANJUK,

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *