Laka Kereta Api Dengan Mobil 3 Orang Tewas

KEDIRI, Inilah gambar amatir saat mobil yang membawa tiga penumpang ditabrak Kereta Api “Rapih Dhoho” jurusan Surabaya – Blitar tepatnya di kilometer 195 Desa Baye Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, senin. Mobil dengan nopol AG 1389 GN tersebut ditabrak di bagian tengah hingga terseret sejauh tiga ratus meter. Akibatnya tiga penumpang yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan tewas di lokasi.

Korban atas nama, Suwito, Nur Khotim keduanya warga Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo dan Etik warga Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.
ketiga korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum.

Laka Kereta Api Vs Mobil 3 Orang Tewas

Saksi mata mengaku, saat itu kendaraan minibus dari arah barat menuju timur. saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu mobil tiba-tiba mesin mobil mati dan di saat yang bersamaan datang kereta api dari utara menuju selatan, dan langsung menabrak mobil hingga terseret sejauh tiga ratus meter. ketiga orang penumpangnya langsung tewas di lokasi.

Saat ini kecelakaan yang mengakibatkan tiga korban tewas masih dalam penanganan Satlantas Polres Kediri.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *