Laka Maut Minibus Sruduk Truk Di Tol Nganjuk 5 Korban Tewas

Laka Maut Minibus Sruduk Truk Di Tol Nganjuk 5 Korban Tewas

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Sebuah minibus yang mengangkut mahasiswa Universitas Hasyim Syaari Tebu Ireng, terlibat kecelakaan di Jalan Tol Madiun menuju Surabaya, dengan sebuah truck tronton. Akibat kecelakaan ini, 5 mahasiswa meninggal dunia, dan 4 lainnya mengalami luka luka.

Dalam video amatir, yang beredar, terlihat sejumlah penumpang dan pengemudi tergeletak di dalam mobil tepatnya di jalan tol, jurusan Madiun ke Surabaya. Sejumlah petugas Kepolisian dari unit laka lantas Polres Nganjuk, pjr dan pengelola tol berusaha mengevakuasi para korban.

Kecelakaan yang melibatkan rombongan mahasiswa terjadi tepatnya di kilometer 638 Tol Madiun Surabaya, masuk wilayah Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Kecelakaan terjadi ketika rombongan mahasiswa yang menggunakan mini bus nopol H 1138 VS yang dikemudikan Zuhdi Fikri, warga Sukomoro Nganjuk, melaju dari arah Madiun menuju Jombang. Diduga karena mengantuk, menyebabkan mobil oleng ke kiri hingga menabrak bagian belakang truk tronton nopol B 9586 MB yang dikemudikan Khamdi, warga Mayong, Jepara.

Akibat kejadian ini, 4 mahasiswa dan pengemudi mini bus meninggal dunia, 5 mahasiswa teridentifikasi atas nama, Zuhdi fikri warga Sukomor Nganjuk, Badiatul, warga Sumenep, Syamsul H, warga Palembang, Agustia warga Pontianak, Sulaimatul warga Palembang, serta Zuhdi pengemudi mini bus.

Selain korban meninggal, akibat kecelakaan ini juga menyebabkan 5 mahasiswa lain mengalami luka pada bagian badan,tangan dan kaki.

Saat ini, kelima jenasah dan korban luka dilarikan ke RSUD Nganjuk. IPDA Gino, Kanit Laka Polres Nganjuk mengungkapkan dari hasil olah TKP, dugaan sementara diduga pengemudi mengantuk. Kasus ini kini dalam penanganan satuan laka lantas Polres Nganjuk.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *