Melintas Di Jalur Ilegal Pengendara Tewas Di Sambar Kereta Api

Melintas Di Jalur Ilegal Pengendara Tewas Di Sambar Kereta Api

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Akibat  melintas di perlintasan ilegal, seorang pengendara sepeda motor di Jombang Jawa Timur tewas tersambar kereta api senin petang. akibat kejadian ini korban tewas usai terlempar puluhan meter. sementara kendaraan korban rusak parah. diduga akibat melintas di perlintasan kereta api ilegal.

Surahmadi 37 tahun warga Desa Puton Kecamatan Diwek Jombang Jawa Timur tewas disambar kereta api dhoho jurusan Kertosono – Surabaya di perlintasan Desa Pandanwangi Jombang Senin Petang. korban tewas akibat mengalami luka parah usai tersambar kereta dan terlempar hingga 30 meter dari lokasi kejadian.

jenazah korban langsung dievakuasi petugas yang berada di lokasi sementara kendaraan korban hancur. menurut saksi dilokasi kejadian mengatakan saat itu korban melaju dari arah utara keselatan.saat diperlintasan kereta korban tak memperhatikan adanya kereta api yang melintas dari arah barat ke timur hingga terjadi kecelakaan yang menewaskan korban.

untuk proses penyidikan lebih lanjut jenazah korban dievakusi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk pemeriksaan petugas Lalu Lintas Polres Jombang.

Reporter : Aan Hidayat (Jombang -Jawa Timur )

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *