Meriahkan HUT RI Ke 74 Warga Desa Putren Nganjuk Ikuti Pertandingan Bola Volly

Meriahkan HUT RI Ke 74 Warga Desa Putren Nganjuk Ikuti Pertandingan Bola Volly

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 dimeriahkan oleh warga Desa Putren Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk dengan melaksanakan pertandingan bola volly, meskipun pertandingan ini sangat melelahkan namun keseruan dan antusias penonton merupakan keseruan selama pertandingan.

Perlombaan yang diikuti oleh 6 peserta ini dimaksudkan agar pemuda Desa Putren lebih semangat dalam menyongong Hari Kemerdekaan serta mengingat jasa para pahlawan.

Meski perlombaan bola volly ini sangat melelahkan, namun hal ini justru menjadi keseruan salama perlombaan berlangsung sebagai ajang hiburan untuk masayarakat. Nampak mulai anak-anak sampai orang dewasa tumpah ruah di halaman balai desa untuk mendukung tim mereka masing-masing. Juga tak ketinggalan mahasiswa unesa yang kebetulan sedang melaksanakan KKN di desa tersebut menyaksikan serunya pertandingan volly ini.

Para peserta yang mengikuti perlombaan bola voly ini tidak memiliki keahlian khusus, namun mereka mau mengikuti perlombaan karena ingin memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74. Bagi mereka yang terpenting bukanlah menjadi juara, namun dapat menghibur masyarakat serta dapat berkumpul merupakan kepuasan yang tak ternilai.

Tidak hanya masyarakat saja yang mengikuti perlombaan ini, namun aparat pemerintah desa juga tidak mau ketinggalan, sehingga mereka bergabung dengan group masing-masing, agar dapat menyatu bersama masyarakat.

Melihat pertandingan bola bolly ini sangat digemari masyarakat maka pemerintah desa rencanya pada tahun depan saat meperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus akan kembali digelar dengan persiapan yang lebih matang, sehingga diharapkan akan semakin banyak peserta yang mengikuti dan semakin banyak masyarakat yang menyaksikan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *