Musda Ke 13 Pilih Ketua Periode 2021-2024 Caretaker DPD KNPI Kabupaten Nganjuk

Musda Ke 13 Pilih Ketua Periode 2021-2024 Caretaker DPD KNPI Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, BayuTV Nganjuk – Musda ketiga belas caretaker DPD, KNPI Kabupaten Nganjuk akhirnya digelar di ruang Anjuk Ladang Pemkab Nganjuk.  forum permusyawartan tertinggi DPD KNPI Kabupaten Nganjuk ini dibuka oleh Muhammad Yasin Sekda Nganjuk.

Kegiatan ini dihadiri Wahyudi sebagai ketua Caretaker DPD KNPI Nganjuk perwakilan majelis pembina KNPI Nganjuk dan Sumardi wakil ketua DPD KNPI jawa timur. Tujuan musda ini digelar salah satunya untuk memilih ketua DPD KNPI Nganjuk periode 2021-2021, supaya DPD KNPI Nganjuk segera memiliki kepengurusan baru guna bisa melaksanakan berbagai program.

Adapun musda ini diikuti 13 utusan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 14 Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) KNPI sebagai peserta. Salah satu sidang pleno dalam musda ini adalah memilih ketua DPD KNPI Kabupaten Nganjuk, keberadaan ketua  DPD KNPI Nganjuk terpilih diminta untuk segera bangkit dari masa vakum supaya DPD KNPI Kabupaten Nganjuk bisa berkintribusi positif terhadap pembangunan di kota angin.

Sementara itu, para peserta sidang pleno menyepakati Muhammad Gemmy Bagus Nur Cahyo terpilih secara aklamsi sebagai Ketua DPD KNPI Nganjuk periode 2021-2024. Gemmy mendapat rekomendasi tertulis dari 13 OKP dan 14 DPK sebagai pemegang hak suara dalam pemilihan ketua DPD KNPI Nganjuk saat musda ini.

Setelah dinyatakan terpilih Gemmy menyampaikan bahwa dirinya akan segera berkoordinasi dengan OKP di Nganjuk untuk menyusun kepengurusan bersama tim formatur.  ia berjanji akan mengakomodir para pemuda potensial dan berprestasi untuk diajak berlhidmat di KNPI Nganjuk.

Sementara Muhammad Yasin, Sekda nganjuk saat menyampaikan sambutan mengajak KNPIi untuk bersinergi bersama pemerintah membangun Nganjuk, menurutnya Pemkab Nganjuk terbuka untuk berkolaborasi dengan KNPI untuk berbagai program positif.

 

 

Reporter :

Sofian Hanafi  – Nganjuk, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *