Nekad Mudik Ratusan Warga Dikarantina Digedung Sekolah Dasar

Nekad Mudik Ratusan Warga Dikarantina Digedung Sekolah Dasar

JOMBANG – Nekad mudik dan pulang ke kampung halaman 725 orang dengan resiko asal Kabupaten Jombang –  Jawa timur ini terpaksa dikarantina di gedung sekolah. Seperti yang terlihat di SDN Kebonagung, Kecamatan ploso pada  Senin siang  ini misalnya.

Satu keluarga asal desa kebunangung ini terpaksa di isolasi digedung sekolah desa setempat setelah nekad mudik dari makasar ke Kecamatan Ploso Jombang. Mereka mengaku nekad mudik karena kondisi ekonomi yang sudah  tak bisa menanggung kehidupan mereka di perantuan  sehingga memaksakan diri untuk pulang ke kampung halaman.

Humas Covid 19 Kabupaten Jombang mengatakan ratusan orang dalam resiko ini dikarantina di 306 tempat yang dilokasikan di gedung sekolah. ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya warga yang mudik dan terdata oleh masing – masing desa dan akan dilakukan karantina selama 14 hari.
Nekad Mudik Ratusan Warga Dikarantina Digedung Sekolah Dasar

Reporter :
Aan Hidayat – Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *