NGANJUK – ANTISIPASI COVID 19 DISHUB NGANJUK MELAKUKAN PEMERIKSAAN DI STASIUN DAN TERMINAL

virus corona

NGANJUK – Mengantisipasi peredaran Virus Covid 19, Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk melakukan sidak ke stasiun dan terminal anjuk ladang.

Di stasiun Nganjuk petugas melakukan pemeriksaan kepada calon penumpang yang akan naik kereta api, dengan menggunakan alat deteksi suhu tubuh. apabila ditemukan calon penumpang yang suhu tubuhnya melebihi 38 derajat celsius maka penumpang diminta unuk tidak melanjutkan perjalanan sementara tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan sesuai harga pembelian.

Selain memeriksa calon penumpang petugas juga memeriksa dalam kereta teryata di dalam kereta juga sudah di sediakan  Hand Sanitizer untuk memberisihkan tangan penumpang. Agung Prasojo Sujito  sekretaris Dinas Perhubungan, mengatakan” pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan kepada calon penumpang guna mengantisipasi peredaran Covid 19, apabila ada calon penumpang yang suhu badannya melebihi 38 derajat Celsius maka penumpang tersebut diminta untuk membatalkan perjalannya.

virus coronan covid 19

Selain di stasiun, Dinas Perhubungan juga melakukan sidak di terminal Anjuk Ladang di terminal juga sudah di sedikan tempat cuci tangan, setiap penumpang yang akan memasuki terminal oleh petugas diminta mencuci tangan terlebih dahulu. selain itu sekdis juga memberikan sosialisasi kepada penumpang untuk memakai masker dan juga membawa Hand Sanitizer.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – NGANJUK, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *