NGANJUK – ANTISIPASI COVID 19 MALL PELAYANAN PUBLIK NYAWIJI DI SEMPROT DISINFEKTAN OLEH TAGANA

VIRUS COVID 19

NGANJUK – Antisipasi Covid 19 atau Corona Virus yang kian mewabah disejumlah daerah Dinsos Kabupaten Nganjuk melakukan penyemprotan Disinfektan ke sejumlah kantor pelayanan publik serta tempat tempat keramaian.

Yang menjadi titik fokus penyemprotan ialah kantor pelayanan publik yang setiap hari masyarakat berdatangan guna melakukan pengurusan surat serta menjadi tempat yang  rentan terjadinya penularan virus corona.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di kantor Dinas Perijinan serta Mall Pelayanan Publik Nyawiji di sini semua sudut ruangan di semprot Disinfektan bertujuan membunuh kuman, bakteri serta antisipasi Virus Corona.

Sekitar 15 Anggota Tagana DINSOS Kabupaten Nganjuk diterjunkan guna melakukan penyemprotan setiap harinya. Seperti yang di ungkapkan Minto selaku Pembina Tagana Kabupaten Nganjuk, “kegiatan ini bertujuan mengantisipasi penyebaran Virus Corona serta sesui perintah Kemensos Jawa timur terkait pencegahan covid 19, dengan itu DINSOS Kabupaten Nganjuk bersama tagana melakukan penyemprotan di sejumlah ruang publik serta kantor”.

Penyemprotan Disinfektan akan di lakukan Tagana Kabupaten Nganjuk setiap hari  rencananya penyemprotan disinfektan akan dilakukan juga di Pasar Wage Nganjuk yang baru.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *