NGANJUK – HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG MENGAKIBATKAN POHON TUMBANG DAN RUMAH WARGA RUSAK

HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG MENGAKIBATKAN POHON TUMBANG DAN RUMAH WARGA RUSAK

Nganjuk, Peristiwa angin puting beliung yang menerjang wilayah Kecamatan Baron Dan Kecamatan Patihanrowo Kabupaten Nganjuk terjadi senin petang. hujan deras yang disertai angin puting beliung ini mengakibatkan belasan bangunan rusak baik rusak berat hingga rusak ringan pada bagian atap.

Di kecamatan baron pohon tumbang menimpa sebuah warung dan toko gerabah hingga rusak berat. beruntung kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa meski saat kejadian ada pengunjung di dalam warung.

Sementara di Kecamatan Patihanrowo sedikitnya terdapat 5 rumah warga rusak sedang pada bagian atap akibat terhempas angin puting beliung serta sejumlah rumah rusak ringan.

Selain merusak rumah warga persitiwa ini juga mengakibatkan 4 pohon besar tumbang menutup akses jalan di Desa Babatan, Kecamatan Patihanrowo menuju Kecamatan Baron sehingga tidak dapat dilalui kendaran.

Tumbangnya 4 pohon besar juga menimpa sebuah tiang listrik agar tidak membahayakan PLN melakukan pemadaman hingga proses Evakuasi selesai hingga kini petugas BPBD,TAGANA,TNI, POLRI dan warga masih melakukan Evakuasi pohon tumbang menggunakan masin potong.

 

Reporter: Sofian Hanafi (Nganjuk – Jawa Timur)

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *