NGANJUK – RAZIA GABUNGAN POLRES NGANJUK SASAR WARUNG DAN CAFE CEGAH PENYEBARAN COVID 19

NGANJUK – Patroli serta razia gabungan digelar Polres Nganjuk bersama Kodim 0810 dan Satpol PP Kabupaten Nganjuk, guna menekan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Nganjuk.

Dengan menggunakan pengeras suara petugas menghimbau para pemuda yang sedang asik nongkrong di warung warung di area Stadion Anjuk Ladang serta warung Cafe di area Pasar Wage Nganjuk untuk segera membubarkan diri dan segera pulang kerumahnya masing masing.

Patroli dan razia dilanjukan ke Cafe serta tempat bermain Game PS di jalan merdeka nganjuk disini petugas menghimbau para pengunjung Cafe serta pemuda yang bermain game agar segera pulang dan menhindari tempat keramaian agar terhindar dari bahaya Virus Corona.

Menurut Kasatlantas Polres Nganjuk Akp. Hegy Renanta menjelaskan Patroli serta razia gabungan tersebut bertujuan agar masyarakat kabupaten nganjuk terhindar dari mewabahnya Covid 19, serta sesui dengan maklumat kapolri terkait pencegahan Virus Corona tentang ridak adanya aktifitas berkumpul masyarakat atau tempat keramaian masyarakat di himbau agar tetap dirumah agar penularan virus corona tidak terus berrambah.

Selain tempat tongkrongan anak muda serta Cafe dan Game Online diwilayah nganjuk,  petugas gabungan juga berpatroli ke Guyangan dan tempat hiburan malam yang ada dikabupaten nganjuk. Sesui maklumat Kapolri jika ada tang melawan serta menentang adanya himbauan petugas akan dipidanakan dan di tindak secara hukum.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – NGANJUK, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *