NYAMAR SEBAGAI WANITA PRIA PELAKU PENIPUAN DIBEKUK POLISI

Jombang, Inilah ke delapan pelaku kejahatan yang berhasil dibekuk petugas kepolisin Polres Jombang – Jawa timur. Salah satunya adalah Eko Agi Aaprilianto pemuda 20 tahun asal Desa Pulo Lor,  Kecamatan Jombang – Jawa timur yang merupakan penipu pacaran online.

Pelaku menyamar sebagai wanita diakun medsos miliknya dan berhasil menipu daya para pacar online sendiri. Dalam tiga bulan menjalankan aksinya eko yang membuat nama samaran menjadi Kamila Valencia ini berhasil mendapatkan keuntungan hingga 50 juta dari caranya memeras para pacar oniline.

Dari hasil pemeriksaan petugas pelaku meminta sejumlah uang dan barang berharga agar mau bertemu dengan calon korbanya. Setelah uang dan barang diberikan pelaku bertemu dengan memakai pakaian perempuan lengkap dengan hijab dan aksesorisnya.

Menurut petugas calon korban yang berhasil terpedaya merupakan para pria hidung belang yang sebelumnya sudah pacaran melalui media sosial.

Selain mengamankan pelaku penipuan, polisi juga berhasil membekuk 7 pelaku kejahatan lainya seperti pencurian dan Nakotika jenis Pil dan sabu – sabu.

 

Aan Hidayat Jombang, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *