Oleng! Minibus Tabrakan Dengan Bus Tiga Orang Tewas Dua Luka Luka

Oleng! Minibus Tabrakan Dengan Bus Tiga Orang Tewas Dua Luka Luka

Nganjuk, Bayu Tv Nganjuk – Di duga kurang konsentrasi saat berkendara sebuah minibus terlibat kecelakaan hebat dengan sebuah Bus di Jalan Raya Nganjuk – Madiun  Jawa Timur senin pagi. akibatnya tiga orang meninggal dunia karena terluka parah dan dua orang mengalami luka luka.

kecelakaan hebat antara minibus dan bus angkutan umum ini terjadi di Jalan Raya Nganjuk – Madiun tepatnya di Desa Selorejo Kecamatan Bagor. kerasnya benturan membuat minibus hancur dan menewaskan tiga penumpangnya. sementara satu penumpang minibus lainya dan pengemudi bus mengalami luka luka dan segera dilarikan kerumah sakit bhayangkara.

“ kejadian bermula saat minibus yang dikemudikan  Panji Whisnu Warga Nabire dengan tiga penumpang  melaju dari arah barat menuju ke timur.saat melintas Di Jalan Raya Nganjuk – Madiun Kecamatan Bagor,di duga minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi tak dapat mengendalikan laju mobil dan oleng ke kanan “.

Oleng! Minibus Tabrakan Dengan Bus Tiga Orang Tewas Dua Luka Luka

saat bersamaan dari arah berlawanan melaju bus mira yang dikemudikan tri sumaryanto warga magelang jawa tengah dengan kecepatan tinggi. diduga kurang konsentrasi tabrakan pun tak dapat dihindarkan,akibatnya tiga orang menininggal dunia yaitu Panji Whisnu warga nabire, Mr-X Dan Mrs-X. sedangkan dua orang lainya mengalami luka luka yaitu Tohir Rohjana warga Ponorogo dan sopir bus Tri Sumaryanto warga Magelang.

guna penyelidikan lebih lanjut ke tiga jenazah dan dua korban luka luka di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum.

Reporter : Sofian Hanafi ( Nganjuk )

 

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *