OPD Kabupaten Nganjuk Serta Kades Jalani Pemeriksaan Oleh Bareskrim Mabes Polri

OPD Kabupaten Nganjuk Serta Kades Jalani Pemeriksaan Oleh Bareskrim Mabes Polri di Polres Nganjuk
Suasana Polres Nganjuk OPD Kabupaten Nganjuk Serta Kades Jalani Pemeriksaan Oleh Bareskrim Mabes Polri di Polres Nganjuk

NGANJUK, Bayu TV Nganjuk Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Nganjuk, Kecamatan dan Kepala Desa (Kades) di Mapolres Nganjuk. Pemeriksaan yang dilaksanakan sejak pagi, diduga berkaitan dengan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat yang beberapa waktu lalu terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK dan Bareskrim, karena kasus dugaan jual-beli jabatan.

Penyidik Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan di Polres Nganjuk sejak sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam hal ini, Polres Nganjuk hanya memfasilitasi tempat pemeriksaan. Sedangkan pemeriksaan tersebut dilakukan tim penyidik Bareskrim. Dalam pengembangan pemeriksaan nampak beberapa OPD seperti , Sekda Nganjuk Muhammad Yasin, Sopingi Kepala Dinas Pendidikan sekaligus mantan Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Nganjuk, Fajar Judiono mantan Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, olah raga dan Kebudayaan .

Selain itu, sejumlah kades juga terlihat di Mapolres Nganjuk. Mereka diduga sedang menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Bareskrim.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – NGANJUK, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *