OTT Bupati Nganjuk Diduga Terkait Jual Beli dan Mutasi Jabatan Serta Pengisian Perangkat Desa

OTT Bupati Nganjuk Diduga Terkait Jual Beli dan Mutasi Jabatan Serta Pengisian Perangkat Desa

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Beberapa petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi dan Bareskrim Mabes Polri terlihat menurunkan sejumlah orang yang diduga terlibat pada operasi tangkap tangan KPK dan Bareskrim pada minggu malam. Informasi yang di dapat dari sumber dilapangan, Komisi anti rasuah dan Bareskrim ini berhasil melakukan OTT kepada bupati nganjuk N-R-H, Beberapa Oknum kepala desa serta mengamankan sejumlah barang bukti uang tunai.

Penangkapan dilakukan atas dugaan jual beli dan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Nganjuk bulan lalu serta terkait penguisian perangkat desa yang baru saja selesai diselenggarakan. Pada operasi tangkap tangan ini petugas juga menyegel beberapa ruangan yaitu ruang subdin mutasi serta ruangan rumah dinas bupati.

Saat di konfirmasi, Sekretaris Daerah Muhammad Yasin mengaku belum tahu adanya penangkapan ini. pihaknya masih akan mengecek dan meminta para pegawai untuk beraktivitas seperti biasanya. Hingga saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan di Mapolres nganjuk secara tertutup. KPK mempunyai waktu satu kali dua puluh empat jam untuk menentukan status N-R-H.

 

Reporter :
Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *