Panglima TNI, Polri dan Gubernur Cek Kesiapan Vaksinasi di Kediri

Panglima TNI, Polri dan Gubernur Cek Kesiapan Vaksinasi

Kediri ( BayuTV Nganjuk ) –  Kunjungan panglima TNI, Kapolri, kepala BNPB serta gubernur jawa timur Khofifah Indar Parawansa dan kapolda jatim ini langsung menuju Gedung Convention Hall SLG. di dalam gedung dilakukan pemaparan yang dilakukan secara tertutup bagi wartawan untuk meliput. Bahkan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pun dilakukan secara tertutup.

Dalam kunjungannya di kabupaten kediri ini para petinggi tni dan polri serta gubernur jatim ini tidak lain untuk mengecek kesiapan pelaksanaan vaksinasi di kabupaten kediri. Sementara antusias warga kabupaten kediri terbilang cukup tinggi yang ikuti vaksinasi. setelah panglima tni dan kapolri serta gubernur jatim meninggalkan Kabupaten Kediri, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan Kapolres Kediri, Komandan Kodim 0809 memantau pelaksanaan vaksinasi.

di kabupaten kediri sendiri saat ini di zona oranye dan untuk program vaksinasi menduduki 5 besar di jawa timur sedangkan untuk lansia terbaik ke tiga di jawa timur. sedangkan untuk serapan vaksinasi di kabupaten kediri sebesar  2250 dosis per hari dan untuk ketersediaan vaksin di kabupaten kediri sebanyak 139 ribu dosis vaksin.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *