PATROLI ANTISIPASI VIRUS CORONA SATPOL PP KAB NGANJUK AMANKAN BELASAN PSK DAN PRIA HIDUNG BELANG

Virus Corona

NGANJUK – Antisipasi  patroli serta razia SATPOL PP ini sebagai tindakan pencegahan mewabahnya Virus Corona Atau Covid 19 , Satuan Polisi Pamong Praja (SAT POL PP ) Kabupaten Nganjuk menggelar operasi rutin di sejumlah tempat hiburan malam dan eks lokalisasi. Kegiatan inisesuai dengan instruksi bupati yang disampaikan publik beberapa hari yang lalu. salah satunya menutup sementara tempat hiburan, tempat pariwisata, serta taman. serta sementara waktu warga menghindari kerumunan massa dan berkumpul di tempat hiburan malam.

Hasilnya petugas berhasil mengamankan belasan pks dan pria hidung belang yang sedang asyik minum minuman keras bersama teman wanitanya di sekitar lokasi eks lokalisasi guyangan, di sebuah warung morobau petugas menemukan empat orang laki laki dan empat perempuan sedang minum minuman keras, di dalam eks lokolisasi guyangan sendiri sejumlah tempat hiburan terlihat tutup dan sepi.

Patroli dilanjutkan ke Cf Karaoke di wilayah Nganjuk , di CF CAKA yang tutup petugas menemukan satu perempuan pemandu lagu yang berada didalam CF, petugas memberikan pengarahan agar tidak ada aktifitas didalam CF karaoke.

Tak hanya itu, petugas juga menyisir eks lokalisasi kandangan di lokasi ini petugas mengamankan dua orang pekerja seks komersial dan 1 pemilik rumah bordil yang masih terlihat buka Sempat terjadi ketegangan saat pemilik rumah bordil berusaha  menghalang halangi petugas yang berusaha mengamankan para wanita pekerja sex  dengan cara mengunci petugas satpol pp didalam rumah /serta menyelamatkan dua wanita psk yang mau di tangkap.

Terlihat di exs lokalisasi kandangan yang tidak mengindahkan himbauan bupati nganjuk  terkait pencegahan Virus Corona Atau Covid 19. Selain mengamankan miras yang di jual pemilik warung di areal timbangan guyangan, petugas juga mengamankan  11 orang yang kedapatan tidak mengindahkan surat pemberitahuan Satpol PP Kabupaten Nganjuk selanjutnya mereka yang terjaring  dibawa ke kantor satpol PP untuk di data.

Selanjutnya, Bagi mereka yang terjaring akan dilakukan pembinaan dan di cek kesehatanya pihaknya mengaku akan melakukan razia ini secara rutin hingga tanggal 31 maret mendatang.


Reporter :

Sofian Hanafi – NGANJUK, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *