Pemancing Ikan Dikabarkan Tenggelam di Waduk Widas Madiun

Pemancing Ikan Dikabarkan Tenggelam di Waduk Widas Madiun

Madiun, Bayu TV Nganjuk – Beginilah proses pencarian seorang pemancing ikan yang dilaporkan tenggelam di Waduk Bening Widas Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Sejumlah Tim SAR gabungan terus berupaya menyisir titik lokasi tenggelamnya korban. Diketahui korban yang dilaporkan tenggelam bernama Yogi Novan Efendy ( 23 tahun ) Warga Kecamatan Rejoso Nganjuk.

Menurut warga mulanya korban bersama satu rekannya berangkat memancing di waduk widas pada kamis siang, sesampainya di lokasi korban menceburkan diri ke air untuk memancing ikan. Namun tidak lama kemudian terdengar suara minta tolong dari arah korban berada, setelah dilakukan pencarian korban pun tak kunjung ditemukan. dugaan sementara korban terpeleset dan tidak bisa berenang saat tengah memancing.

Dalam proses pencarian korban petugas juga menerjunkan sejumlah tim penyelam dari SAR Brimob, medan terjal dan dalamnya air menjadi kendala dalam pencarian.

 

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Madiun, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *