Pemandu Lagu Dibawah Umur di Amankan Petugas Saat Oprasi Yustisi Di Bulan Ramadan

Pemandu Lagu Masih Dibawah Umur di Amankan Petugas Saat Oprasi Yustisi Di Bulan Ramadan

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Oprasi Yustisi yang di pimpin langsung Kasat POL PP. Kabag OP Polres Nganjuk, Kasat Narkoba menyasar salah satu cafe karaoke di Desa Plimping, Kecamatan Baron – Nganjuk. Dalam oprasi kali ini petugas gabungan mendapat laporan warga kalau di bulan suci ramadan, CF Karaoke secara sembunyi sembunyi masih beroprasi di wilayah hukum Polres Nganjuk.

Kedatangan petugas gabungan ini membuat pemilik cafe quin beserta pengunjung kaget bukan kepalang, pasalnya para pengunjung yang lagi asik berkaraoke di temani para pemandu lagu tiba tiba petugas langsung masuk dan menghentiakan aksi mereka.

Bahkan sempat ada pasangan yang melihat banyak petugas itu akan meninggalkan tempat/ namun dengan sigap petugas langsung menghentikan langkah gadis belia ini. Saat di introgasi petugas dirinya mengaku baru lulus  smp dan tidak melanjutkan sekolahnya/ di tempat lain pemuda asal kediri tertangkap tangan membawa obat obatan terlalarang berupa pil dobel L.

Samsul Huda Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Nganjuk mengatakan oprasi Yustisi ini akan terus di gencarkan untuk menjaga kondusifitas wilayah di bulan ramadan. Dalam razia kali ini petugas berhasil mengamankan puluhan pemandu lagu yang sedang melayani tamu salah satu nya adalah anak yang masih di bawah umur.  Untuk kasus ini dilimpahkan di unit PPA Polres, sedangkan untuk pemuda yang kedapatan mempunyai pil Dobel Ll langsung di amankan tim Reskoba guna pemerikasaan lebih lanjut.

 

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *