Pemkab Kediri Terapkan PPKM Mikro Lockdown

Pemkab Kediri Terapkan PPKM Mikro Lockdown

Kediri | bayutvnganjuk.com – Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran klaster madura yang sudah mulai masuk di kabupaten kediri, pemerintah kabupaten kediri menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri. Dalam rapat kordinasi tersebut menyikapi  penyebaran virus covid 19 yang dalam dua minggu terakhir mengalami peningkatan hingga lima puluh persen.

Pemkab Kediri Terapkan PPKM Mikro Lockdown

Rakor juga dihadiri beberapa perwakilan dari rumah sakit rujukan dan tim satgas penanganan covid 19 kabupaten kediri, camat dan kepala desa secara virtual. Hasil dalam rakor pemerintah kabupaten kediri akan menerapkan ppkm mikro lockdown. Selain untuk menekan penyebaran Covid 19 di kabupaten kediri, juga untuk mencegah penyebaran klaster madura yang diduga sudah mulai masuk ke kediri. Bahkan, pemerintah kabupaten kediri juga akan memberlakukan jam malam di kabupaten kediri.

Saat ini untuk warga kediri yang terpapar klaster madura mencapai sepuluh orang. namun tim satgas belum bisa memastikan apakah sepuluh orang tadi terpapar virus varian delta atau bukan, karena masih akan diteliti lebih lanjut. Data di Kabupaten Kediri suspek 3350, probable 170, konfirmasi 5082 dengan rincian sembuh 4468 meninggal 486 dan dirawat 106.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *