Pemkot Kediri Berikan Sembako Pada Lingkungan Yang Dikarantina

Pemkot Kediri Berikan Sembako Pada Lingkungan Yang Dikarantina

KEDIRI – Usai merawat salah seorang warganya yang terindikasi positif Covid-19 pemerintah Kota Kediri, langsung melakukan karantina terhadap seluruh warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban dalam satu kompleks di perumahan Wilis Indah 2 blok J4 Kelurahan Pojok Kota Kediri.

Pemberlakuan isolasi mandiri ini agar tidak menyebarnya penyakit Covid-19. usai melakukan karantina dan menutup seluruh akses keluar masuk kompleks dengan dijaga ketat oleh aparat Kepolisian serta TNI, Pemkot langsung memberikan bantuan sembako terhadap 15 kepala keluarga dalam satu kompleks.

Bantuan sembako ini antara lain beras, telor ayam, minyak goreng, gula, kecap dan sarden. dengan pemberian ini diharapkan warga tidak keluar rumah dalam waktu 14 hari kedepan.

Sesuai data yang dirilis Pemkot Kediri jumlah ODR di kota kediri sebanyak 854 jiwa, jumlah ODP sebanyak 136 jiw, sedangkan pasien dalam pengawasan sebanyak 3 orang, dan terkorfirmasi ada 6 orang.

 

Kediri, Tim Liputan Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *