Pemulangan Pekerja Migran Jalani Tes Swab PCR

Pemulangan Pekerja Migran Jalani Tes Swab

Kediri, Bayu TV Nganjuk, Sejumlah P-M-I dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Kediri langsung menjalani Tes Swab PCR di setelah tiba di SD Negeri Pelem 2 Pare dan Wisma Atlit di Kediri. para P-M-I ini datang dari berbagai negara Malaysia, Hongkong, Singapura Dan Brunei. Sebelumnya mereka telah menjalani karantina selama dua hari di Asrama Haji Surabaya sebelum dijemput oleh Pemkab Kediri. setelah menjalani karantina dan dinyatakan negatif covid-19 mereka baru dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing. prosedur tersebut harus dilalui oleh para P-M-I guna mencegah penularan covid-19. hingga saat ini telah tercatat 98 orang yang datang di kabupaten kediri.

Jumlah P-M-I yang pulang karena kontrak di negara mereka bekerja telah habis diperkirakan akan terus bertambah dan puncaknya hingga hari rabu 5 mei sekarang. setelah tanggal 5 mei dipastikan tidak ada p-m-i yang pulang karena penerbangan ditutup hingga 17 mei medatang.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *