Pencuri Kotak Amal Masjid Terekam CCTV Pakai Custom Ninja

Pencuri Kotak Amal Masjid Terekam CCTV Pakai Custom Ninja

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Sebuah aksi pencurian kotak amal di dalam masjid di Jombang Jawa Timur, terekam kamera pengawas cctv. Untuk mengelabui aksinya, pelaku menggunakan costum ala ninja saat menjalankan aksinya. Hingga berhasil mencuri kotak amal yang berisi sejumlah uang. Kini petugas melakukan penyidikan untuk mengungkap siapa pelaku pencurian di rumah ibadah tersebut.

Beginilah aksi pelaku pencurian kotak amal yang dilakukan seorang pria di dalam Masjid Baitul Hikmah di Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Jombang, Jawa Timur, minggu siang. Tanpa disadari, aksi pelaku ini terekam kamera pengawas cctv yang terpasang di sudut tembok masjid. Dalam rekaman cctv, pelaku terlihat menggunakan costum ala ninja dengan menutup kepala menggunakan helm, serta menutup badannya dengan sarung. Setelah situasi dianggap sepi, pelaku langsung mengambil sebuah kotak amal yang berisikan uang ratusan ribu yang diletakan di teras masjid.

Menurut Kushendratmo, takmir masjid mengatakan aksi pelaku dilakukan saat kondisi masjid sepi. Dirinya baru mengetahui ketika akan sholat dan melihat kotak amal yang belum di buka, sudah tidak ada ditempatnya. Merasa memilik cctv, korban langsung melihat rekaman cctv dan melaporkan rekaman tersebut kepada pihak kepolisian.

Untuk memburu pelaku, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi dan sejumlah bukti rekaman cctv.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *