Penemuan Mayat Di Kebun Bambu Gegerkan Warga

Penemuan Mayat Di Kebun Bambu Gegerkan Warga

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Sejumlah warga di Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Jawa Timur, digegerkan dengan tewasnya ahmad said 60 warga setempat di sebuah kebun tebu, selasa siang. Kondisi korban saat ditemukan, tertelungkap di bawah tanah dengan tubuh mengenaskan. Sejumlah petugas kepolisian yang berada di lokasi langsug olah tempat kejadian perkara. Setelah memeriksa saksi dan membawa barang bukti polisi membawa jenazah korban untuk divisum. Diperkirakan, sebelum ditemukan mayatnya, korban sudah meninggal sejak 3 hari silam. Sebab, kondisi tubuh korban sudah tak berbentuk aslinya.

Sebelum ditemukan tewas, korban dikabarkan menghilang sejak beberapa hari lalu. Terakhir bertemu korban diketahui yang berpamitan ke tetangga akan menanam pohon pisang. Hingga kini belum diketahui pasti dugaan korban tewas, sebab, kondisi tubuh sudah hancur.

Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, polisi akan memeriksa saksi – saksi dan memvisum jenazah korban.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *