Pengemudi Mengantuk Truk Bermuatan Avtur Tabrak Rumah Warga Hingga Tangki Bocor

Pengemudi Mengantuk Truk Bermuatan Avtur Tabrak Rumah Warga Hingga Tangki Bocor

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat sang pengemudi mengantuk, truk bermuatan bahan bakar pesawat terlibat kecelakaan di jalur Jombang Madiun Jalan Gatot Subroto, kamis pagi. Akibat peristiwa ini truk tangki yang bermuatan avtur ini, rusak di bagian cabin truk usai menabrak pohon dan pagar rumah warga.

Wawan Setyono 41 tahun pengemudi truk, warga Kecamatan Ngasem Kediri, serta Udin 19 tahun kernet truk, mengalami patah kaki dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Adanya kebocoran pada tangki truk, membuat sejumlah warga tak berani mendekat karena takut terjadi kebakaran dan ledakan. Petugas yang berada di lokasi langsung memasang garis polisi untuk mencegah kebakaran akibat adanya avtur yang tumpah kejalan.

Menurut saksi di lokasi kejadian mengatakan, saat itu truk berjalan dari arah utara ke selatan. Saat tiba di lokasi kejadian, truk tiba – tiba oleng dan banting setir ke kakan jalan, hingga menabrak rumah warga.

Akibat bocornya tangki truk yang bermuatan avtur, hingga saat ini petugas masih belum berani mengevakuasi kendaraan hingga menunggu pihak pertamina tiba di lokasi.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *