Percepat Pembangunan Bupati Nganjuk Melantik 167 Eselon Tiga Dan Empat Pemkab Nganjuk

Percepat Pembangunan Bupati Nganjuk Melantik 167 Eselon Tiga Dan Empat Pemkab Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Percepat akselerasi pembangunan. Bupati Nganjuk melantik 167 pejabat eselon tiga dan empat di lingkungan Pemkab Nganjuk. Pelantikan pejabat eselon tiga dan empat ini merupakan pelantikan kali ke 3 setelah Novi menjabat.

Kembali. Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat melantik 167 pejabat eselon tiga (a). Tiga (b). Dan empat (a). Di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Rotasi dan pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Nganjuk untuk kali ketiga tersebut. Guna mempercepat akselerasi pembangunan di Kabupaten Nganjuk.

Bupati Novi secara langsung melantik ke 167 pejabat eslon tiga dan empat. Setelah dilantik selanjutnya ke 167 pejabat di sumpah jabatan oleh bupati menurut keyakinan mereka di atas kitab suci.

Dalam sambutanya saat pelantikan. Bupati Nganjuk juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan profesionalitas dalam mengabdi dan melayani masyarakat. Serta bupati menegaskan, “untuk semua pejabat yang di lantik. Janganlah menyebarkan ujaran kebencian atau menyebarkan opini opini yang menjatuhkan satu sama lain hanya gara gara merasa kecewa”.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Nganjuk bahwa, “Asn yang baru dilantik ini memiliki tugas yang berat. Untuk membawa Nganjuk lebih bermartabat dan jauh dari hal-hal yang tercela”. Bupati juga menambahkan dalam rangka mutasi jabatan dan promosi jabatan pihaknya akan meminta pada bidang yang terkait untuk meninggalkan tradisi lama dan harus bersih dari segala macam bentuk KKN.

Usai dilantik secara resmi ke 12 pejabat tersebut akan bekerja di OPD nya masing masing. Bupati berpesan kepada ke seluruh pejabat untuk memberikan pelayanan maksimal. Ia juga menyingung jika ada yang bbermain dengan jabatan dan amanah yang diberikan terutama untuk memperkaya diri ia tidak segan mencopot dan melaporkan ke pihak berwajib.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *