Peringati Hari Bhayangkara Polisi Berikan Sim Gratis Ke Warga

Peringati Hari Bhayangkara Polisi Berikan Sim Gratis Ke Warga

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Memperingati Hari Bhayangkara, Kepolisian Satlantas Polres Jombang memberikan pelayanan khusus, yakni memberikan biaya sim gratis bagi warga, senin pagi. Namun, syaratnya, pemohon sim harus lahir pada tanggal bersamaan dengan Hari Bhayangkara, yakni 1 juli. Hasilnya, sejumlah warga yang memiliki tanggal lahir 1 juli, langsung berbondong – bondong untuk mendapatkan pelayanan tersebut.

Beginilah ramainya pemohon sim yang ingin mendapatkan pelayanan khusus di Hari Bhayangkara di kantor Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur, senin pagi.

Sejumlah pemohon sim ini, memanfaatkan momen khusus institusi kepolisian, yang memberikan layanan biaya gratis bagi pemohon sim, yang memiliki tanggal lahir bertepatan dengan peringatan hari bhayangkara yang diperingati pada 1 juli.

Meski memberikan biaya secara gratis pada layanan pembuatan sim atau perpanjangan sim a dan c. Namun, pemohon sim wajib mengikuti ujian praktek, seperti ujian praktek teori dan tes tulis.

Meski begitu, sejumlah pemohon sim yang lahir pada 1 juli, merasa senang dengan adanya pelayanan khusus tersebut. Meski harus sulit melalui ujian praktek dan teori, namun karena biaya gratis mereka mengaku sangat antusias.

Kasatlantas Polres Jombang, mengaku program ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada warga soal adanya peringatan hari bhayangkara, dan memberikan pelayanan khusus kepada pemohon sim.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *