Persik Dipermalukan Persipura

Persik Dipermalukan Persipura

KEDIRI  (Bayu TV Nganjuk ) Jelang bergulirnya liga 1 indonesia, kesebelasan Persik Kediri melakukan serangkaian ujicoba tim menjamu persipura jayapura. pada pertandingan yang digelar di stadion brawijaya kediri, gol persik kediri satu-satunya dicetak oleh Andri Ibo melalui tendangan penalti pada babak pertama. Persik Kediri unggul 1-0 hingga turun minum, sayangnya keunggulan itu harus dibalas dua gol oleh tim tamu persipura dari tendangan bebas dan kesalahan antisipasi backpass yang dilakukan kapten tim Andri Ibo. sehingga pertandingan ujicoba yang digelar di Stadion Brawijaya kota kediri ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu persipura jayapura. Dengan hasil ini pelatih peraipura merasa puas karena tim persik menggunakan formasi yang berbeda yakni 3-5-2 yang pada babak pertama sempat membuat kesebelasan persipura kewalahan menembus jantung pertahanan kesebelasan persik.

Sementara, pelatih kepala persik kediri, joko susilo mengatakan, jika sesuai hasil dirinya merasa kecewa. Namun, karena memang pertandingan uji coba hanya untuk persiapan simulasi pertandingan liga 1, hasil uji coba akan menjadi koreksi dan evaluasi. lengahnya pertahanan persik karena komunikasi masih belum berjalan dengan baik. pelatih akan fokus membentuk koordinasi antar pemain. Karena selama pertandingan, koordinasi antar pemain dinilai masih kurang, selain itu masih ada sisa waktu sebelum liga 1 dimulai kita akan koreksi, evaluasi untuk pembenahan tim dan akan terus forsir fisik dan juga mental pemain agar siap di kompetisi liga 1 indonesia mendatang.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *