PESTA PERNIKAHAN TERENDAM BANJIR

PESTA PERNIKAHAN TERENDAM BANJIR

Jombang, Hujan yang menggguyur sejumlah wilayah dikabupaten Jombang –  Jawa Timur pada rabu pagi hingga sore membuat sejumlah aktivitas warga mulai terganggu. Salah satunya adalah pesta pernikahan pasangan Faizal setyo 25 tahun dengan Yeni Susilowati 21 tahun, yang berada di Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Jombang – Jawa Timur.

Sejumlah alat pesta seperti tenda dan lokasi pernikahan terendam banjir sejak rabu pagi hingga pesta dimulai. Sang pengantin terpaksa harus menggunakan jembatan darurat yang terbuat dari kursi bambu.

Selain itu sejumlah pelayanan tamu resepsi terpaksa berjalan dengan kaki telanjang karena harus melewati banjir setinggi lutut kaki orang dewasa, meski terendam banjir sang pengantin pria mengaku bersyukur karena pesta tetap berjalan meski lokasi pernikahannya terendam banjir.

Sejak dua hari hujan lebat terus melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Jombang tercatat sudah ada tiga Desa didua Kecamatan yang kini terdampak banjir.

 

Reporter: Aan Hidayat Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *