Petani Tebu Tewas Di Kebunnya Usai Bakar Daun Tebu Kering

Petani Tebu Tewas Di Kebunnya Usai Bakar Daun Tebu Kering

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Seorang petani tebu di Jombang, Jawa Timur, tewas usai terbakar di lahan kebunnya sendiri, rabu pagi. Diduga korban terjebak dalam api saat membakar daun kering tebu usai panen. Korban tewas, usai mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Sejumlah tetangga Saifulloh 59 tahun, petani tebu yang tewas terbakar di kebunnya sendiri, mulai mendatangi rumah duka untuk belasungkawa.

Saifulloh tewas usai, terbakar di lahan tebu miliknya, yang berada di Desa Keras kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, rabu pagi. Diduga korban terjebak saat usai membakar daun tebu yang kering, setelah api berkobar cukup besar. Adanya tiupan angin yang cukup kencang, membuat tumpukan daun tebu kering langsung terbakar, hingga korban yang saat itu berada di tengah tebu diduga terjebak dan jatuh kemudian ikut terbakar dan tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang mengidentifikasi janazah korban, mengatakan, korban tewas usai mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Usai dipastikan tidak ada unsur kesengajaan oleh polisi, keluarga korban langsung memakamkan usai polisi mengidentifikasi jenazah korban.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *