Petugas Gabungan Razia Masker Di Pasar Tradisional

Petugas Gabungan Razia Masker Di Pasar Tradisional

KEDIRI, Petugas gabungan dari pemerintah Kecamatan Ngasem, kepolisian serta tni ini langsung mengusir beberapa pengunjung yang hendak memasuki area pasar di Desa Sumberjo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Para pengunjung yang tak memakai masker langsung disuruh putar-balik dan tidak boleh memasuki area pasar. Petugas gabungan juga melakukan sweeping ke dalam pasar untuk mencari pedagang yang tak memakai masker.

Petugas dari dinas kesehatan juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah pemyebaran covid 19. mengingat Jawa Timur sekarang posisi teratas dengan jumlah kasus mencapai 18 ribu lebih. Selain itu, razia ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus covid 19 karena pasar merupakan salah satu lokasi yang rentan menimbulkan klaster baru. Terlebih di Desa Sumberejo tempat pasar berada terdapat empat warganya yang terkonfirmasi covid 19.

Petugas Gabungan Razia Masker Di Pasar Tradisional

Hingga saat ini Kabupaten Kediri masih ditetapkan sebagai zona merah dengan resiko tinggi penyebaran covid 19 dengan rincian terdapat 323 kasus 167 orang dirawat 149 orang sembuh serta 17 orang meninggal dunia.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *