Petugas Halau Pemudik dan Swab Test Bagi Pemudik Nekat

Petugas Halau Pemudik dan Swab Test Bagi Pemudik Nekat

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Pasukan gabungan dari Polres Kediri, Kodim 0809, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Kediri, melakukan penyekatan pemudik di Pos Pam Mengkreng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. Semua kendaraan dengan nopol luar Kota Kediri langsung diperiksa dokumen dan identitas pengemudi. Jika tidak mampu menunjukkan dokumen domisili di Kabupaten Kediri, maka kendaraan langsung diputar balik.

Sekitar puluhan kendaraan dipaksa putar balik karena akan mudik. Bahkan petugas gabungan juga menemukan rombongan kendaraan berisi 10 orang. Semua penumpang terpaksa diturunkan untuk diperiksa Swab Antigen. Karena hasilnya negatif selanjutnya rombongan ini diperkenankan melanjutkan perjalanan.

Pos mengkreng sendiri merupakan jalur pertemuan tiga wilayah yakni Kabupaten Kediri, Nganjuk dan Kabupaten Jombang. semua kendaraan termasuk truk atau bus yang melintas di pertigaan mengkreng juga diperiksa oleh petugas gabungan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *