POLISI AMANKAN DUA PELAKU PEMERAN VIDEO MANDI DI ATAS KENDARAAN

POLISI AMANKAN DUA PELAKU PEMERAN VIDEO MANDI DI ATAS KENDARAAN

Jombang, Jawa Timur

Inilah Rekaman Video Viral mandi dan keramas diatas motor yang dilakukan dua remaja yang diketahui bernama Aan Irwansyah 19 tahun dan Mohammad Ooy 18 warga Desa Bendek Kecamata Diwek Jombang – Jawa Timur, beberapa waktu lalu berkat aksinya ini kini video tersebut viral di sejumlah Media Sosial.

Bukannya mendapatkan untung dari aksinya kedua pelaku justru kini harus berurusan dengan kepolisian. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mencari kedua pelaku dan diamankan petugas di Satlantas Polres Jombang pada Kamis Siang.

Meski mengaku hanya iseng dalam menjalankan aksinya polisi tetap mengamankan kedua pelaku untuk dimintai keterangan terkait aksinya yang membuat heboh masyarakat Jombang.

Kedua pelaku mengaku video tersebut di buat di sepanjang Jalan Raya Cukir Diwek, dengan tujuan ingin viral usai menonton video yang sama di Youtube.

Polisi mengaku akan menindaklanjuti aksi para pelaku dan memberikan bimbingan agar aksi tersebut tidak ditiru oleh warga lainya. Polisi juga menghimbau agar warga lain tidak meniru aksi tersebut sebab bisa menganggu ketertiban berlalu lintas.

Reporter: Aan Hidayat Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *