Polisi Amankan Pemuda Miliki Bubuk Mesiu dan Petasan

Polisi Amankan Pemuda Miliki Bubuk Mesiu Dan Petasan

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Arik Luis David warga Desa Bedali, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, langsung digelandang petugas Mapolsek Ringinrejo Polres Kediri. pemuda berusia 26 tahun tersebut terpaksa tidak bisa merayakan hari raya idul fitri di rumahnya lantaran ditangkap polisi. Pelaku ditangkap saat petugas melakukan razia sahur menggunakan sound sistem.

Pelaku bermaksud menyalakan petasan berukuran jumbo saat ronda keliling menggunakan sound, di hadapan petugas pelaku mengaku akan menyalakan petasan pada saat lebaran nanti dan pada saat tertangkap ia hanya akan mencoba dua petasan yang berukuran jumbo. sedangkan bubuk mesiu ia beli dengan sistem online. Petugas kemudian melakukan mengeledah rumah pelaku dan mengamankan dua kilogram bahan peledak, 50 gulungan kertas petasan berukuran besar, serta puluhan sumbu.

Pelaku harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya di Mapolsek Ringinrejo, Polres Kediri. pelaku akan dijerat dengan undang undang darurat dengan ancaman dua belas tahun penjara.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *