Polisi Bekuk Pembeli BBM Dengan Jirigen

Polisi Bekuk Pembeli Bbm Dengan Jirigen

KEDIRI, Lantaran membeli BBM di SPBU dengan memodifikasi tangki sepeda motornya, beberapa pengendara diamankan oleh petugas Satreskrim Polsek Mojoroto Kota Kediri.  Petugas masih mengembangkan kasus ini untuk menyelidiki apakah ada kerjasama antara pembeli dengan petugas SPBU.

Beberapa jerigen ini ditinggalkan oleh pemiliknya di salah-satu rumah warga di Kelurahan Campur Darat Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. jerigen tersebut rencananya akan dijadikan wadah bbm ilegal yang diambil dari tangki sepeda motor. Namun belum sempat diisi BBM, para pembeli BBM menggunakan tangki sepeda motor yang sudah dimodifikasi keburu ketahuan petugas. Petugas langsung meminta keterangan dan membawa para pembeli tersebut ke Mapolsek Mojoroto untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara untuk mengembangkan kasus ini petugas kepolisian juga meminta keterangan dari pengelola spbu di kelurahan campurejo kecamatan mojoroto kota kediri apakah ada kerjasama antara pembeli dengan pihak pengelola SPBU.

Polisi Bekuk Pembeli Bbm Dengan Jirigen

Petugas kepolisian langsung amankan jirigen yang berada di rumah warga serta kendaraan yang dimodifikasi. saat ini pengelola SPBU dalam pemeriksaan petugas, namun pelayanan di spbu campurejo tetap berjalan normal.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *