Polisi Tangkap Oknum Satpol PP Saat Pesta Sabu

Polisi Tangkap Oknum Satpol PP Saat Pesta Sabu

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang, Jawa Timur, menggrebek rumah oknum anggota Satpol PP saat menggelar pesta sabu – sabu di rumah nya, rabu siang. Dalam penggrebekan itu, petugas mengamankan dua orang lainya serta sejumlah barang bukti sabu – sabu serta alat hisanya.

Yogi Prima Setiawan berusia 32 tahun, oknum Satpol PP dilingkup Pemkab Jombang, Jawa Timur, tak bisa berkutik, saat diamankan petugas satuan Reserse Narkoba Polres Jombang, bersama dua rekanya bernama Muhammad 26 tahun serta Yogus berusia 26, di rumahnya yang berada di Desa Candi Kecamatan Jombang, rabu siang.

Dari penggrebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan satu klip sabu – sabu seberat 2,45 gram serta sejumlah alat hisab sabu. Usai ditangkap, ketiganya langsung diamankan petugas untuk proses penyidikan di Polres Jombang.

Penangkapan terhadap ketiganya, berbekal informasi masyarakat yang resah dengan adanya aksi pesta sabu yang sering dilakukan ketiga pelaku. Dihadapan petugas, ketiganya nekat menggunakan sabu karena terhimpit masalah keluarga.

Akibat perbuatanya, para pelaku dijerat dengan undang – undang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun hukuman penjara.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *