Polres Nganjuk Dan Pemda Nganjuk Siap Bantu Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Polres Nganjuk Dan Pemda Nganjuk Siap Bantu Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk Musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 menyiksakan pilu dan duka bagi para keluarga yang ditinggalakan, diketahui di Kabupaten Nganjuk ada beberapa korban Dalam tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Bupati Novi Rahman Hidayat bersama forkopimda berkunjung ke kediaman para keluarga korban Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402, kunjungan itu juga diikuti Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi, Wabup Marhaen Djumadi, Dandim 0810 Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Sekda Yasin, Kajari Nganjuk Nophy Tennophero South dan pejabat lainnya.

Ada tiga kediaman keluarga yang didatangi Forkopimda Nganjuk Mereka merupakan keluarga tiga korban yang berasal dari Kabupaten Nganjuk. Ketiga korban itu yakni Lettu Laut (Anumerta) Ady Sonata Kelasi Kepala/ (Anumerta) Roni Efendi dan Sertu Ttu (Anumerta) Luffy Anang. Rombongan Forkopimda Kabupaten Nganjuk mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas musibah ini. Mari kita berdoa bersama-sama, semoga alrmarhum diberikan tempat yang baik di sisi-Nya.

Pada kesempatan ini, Bupati Novi kembali mengucapkan bela sungkawa seraya memimpin doa bersama yang ditujukan kepada para almarhum korban tenggelamnya kapal selam kri manggala Lalu ia menyerahkan bingkisan.

Sementara itu Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi menambahkan,pihaknya berkomitmen untuk membantu keluarga korban awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 Yang berkaitan dengan layanan kepolisian seperti pembuatan SIM kehilangan STNK yang terbawa oleh awak kapal Nanggala 402 serta surat kehilangan yang terkait dengan lembaga keuangan dan lain-lain akan di bantu sepenuhnya.

 

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *