Polsek Kertosono Bantu Warga Terdampak Covid 19, Bayangkari Bagikan Ratusan Sembako & Masker Di Hari Kartini

Polsek Kertosono Bantu Warga Terdampak Covid 19, Bayangkari Bagikan Ratusan Sembako & Masker Di Hari Kartini

NGANJUK – Guna memberantas penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polsek Kertosono Nganjuk, serta membantu warga terdampak akibat virus corona, yang membuat wilayah Kertosono masuk zona merah, jajaran Polsek Kertosono membagikan ratusan masker dan paket sembako kepada warga terdampak secara ekonomi dan warga miskin. Selain membagikan paket sembako dan masker, para anggota kepolisian juga memberikan edukasi serta sosialisasi kepada warga masyarakat, terkait pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan.

Para anggota juga mengajak warga agar selalu cuci tangan dengan sabun,  agar terhindar dari wabah virus covid 19. Kegiatan tersebut juga diikuti Bayangkari Polsek Kertosono guna memperingati hari kartini serta menyambut bulan Ramadan.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Kertosono, guna menekan penyebaran covid di wilayah hukum Polsek Kertosono,serta membantu warga terdampak serta kaum duafa dan yatim piatu, karena dikatahui wilayah kertosono masuk zona merah  penyebaran covid 19.

Tak hanya itu,guna menyambut bulan suci ramadhan serta memperingati hari kartini, dengan menggunakan batik Bayangkari Polsek Kertosono juga ikut terjun langsung  membantu membagikan paket sembako dan masker,kepada warga serta tukang becak.

Menurut imam suhadi salah seorang tukang becak yang biasa mangkal di stasiun kertosono, bantuan masker dan paket sembako yang di bagikan jajaran Polsek Kertosono dan Bayangkari, dirasakan warga sangat membantu meringankan beban hidupnya karena dampak covid 19,membuat penghasilanya menjadi tukang becak sangat berdampak, selain berdapak bagi kesebatan, juga berdampak besar di pekerjaanya sebagai tukang becak.

Selain membagikan masker dan paket sembako, jajaran polsek.kertosono juga berkeliling membagikan bantuan kepada kaum duafa miskin,serta anak yatim piatu di sejumlah yayasan diwilayah kertosono.

Tak hanya itu Kapolsek kompol Djamin juga memberikan pemahaman kepada anak anak dipesantren dan anak yatim, tentang pentingnya menjaga kebersihan kesehatan agar terhindar  dari virus corona. Dengan diadakan kegiatan tersebut, diharapkan seluruh warga masyarakat agar bergotong royong membantu sesama, serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *